Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Conte Bilang Begini Setelah Inter Pecundangi Juve

Senin, 18 Januari 2021 – 23:14 WIB
Conte Bilang Begini Setelah Inter Pecundangi Juve - JPNN.COM
Arsip-Antonio Conte saat memimpin Inter Milan dalam laga derby della madonnina kontra AC Milan di San Siro, Milan, Italia (17/10/2020). ANTARA/REUTERS/Daniele Mascolo/aa.

jpnn.com, ITALIA - Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengatakan, tetap menganggap Juventus tim acuan untuk klub-klub Liga Italia.

Pernyataan itu dikemukakan setelah Conte membawa timnya menang 2-0 atas Bianconerri pada Minggu setempat atau Senin (18/1) WIB.

Ini merupakan pertama kalinya Conte dapat menaklukkan Juventus sejak ia meninggalkan klub asal Turin tersebut.

Pada tiga pertandingan sebelumnya ia selalu menjadi pecundang.

Gol pembukaan Inter dibukukan oleh mantan pemain Juventus, Arturo Vidal, sebelum gol Nicolo Barella melengkapi kemenangan Nerazzurri.

"Untuk dapat mengalahkan tim seperti Juventus, yang merupakan acuan bagi semua tim Italia, kami harus tampil sangat bagus," kata Conte seperti dikutip Sky Sport Italia.

"Kami melakukannya pada malam ini. Kami melakukan persiapan dengan baik dan memuaskan untuk melihat bahwa kami benar perihal hal-hal yang menurut kami dapat melukai Juventus."

"Para pemain mengikuti rencana dengan sempurna, dan saya sangat gembira untuk mereka, karena ini merupakan pertandingan-pertandingan yang memberikan kepercayaan diri kepada Anda."

Antonio Conte bilang begini setelah Inter Milen pecundangi Juventus pada lanjutan Liga Italia.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close