Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Conte Bisa Botak Lagi

Rabu, 08 Februari 2012 – 10:56 WIB
Conte Bisa Botak Lagi - JPNN.COM
TINGGINYA tingkat stres bisa memicu kebotakan. Makanya, legenda AC Milan Ruud Gullit memberikan peringatan kepada pelatih Juventus Antonio Conte bahwa perburuan scudetto musim ini bisa membuatnya sangat stres.

"Conte harus lebih memperhatikannya (rambut) sekarang. Stres akan membuat rambutnya rontok lagi dan kembali botak. Meski musim depan mungkin akan lebih sulit baginya," kata Gullit kepada La Gazzetta dello Sport.

Gullit menekankan pada kata lagi. Ya, ketika menjelang karir sepak bolanya berakhir, Conte mengalami kebotakan. Sehingga, pada usia awal 30-an dia memutuskan untuk melakukan transplant rambut sehingga bisa lebat lagi seperti sekarang.

Makanya, dengan nada bercanda, Gullit mengatakan bahwa kalau persaingan di Serie A musim ini bisa membuatnya harus menjalani transplant rambut untuk kali kedua. "Dia berada di kursi panas dan persaingan sangat ketat," lanjut Gullit.

TINGGINYA tingkat stres bisa memicu kebotakan. Makanya, legenda AC Milan Ruud Gullit memberikan peringatan kepada pelatih Juventus Antonio Conte

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA