Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Conte Tak Kaget Chelsea Keok di Tangan Spurs

Kamis, 05 Januari 2017 – 17:37 WIB
Conte Tak Kaget Chelsea Keok di Tangan Spurs - JPNN.COM
Pelatih Chelsea Antonio Conte memeluk dan menyalami pemainnya usai kalah dari Tonttenham Hotspur. Foto: AFP

jpnn.com - JPNN.com - Juru racik Chelsea Antonio Conte terkesan tak terlalu kecewa timnya keok di tangan Tottenham Hotspur di pekan ke-20 Premier League, Kamis (5/1) pagi WIB.

Conte menyebutkan, kekalahan timnya dari Spurs tak mengejutkan. Menurutnya, kekalahan itu memang bisa terjadi.

Seperti diketahui, The Blues - julukan Chelsea, kalah 0-2 saat bertandang ke Stadion White Hart Lane, markas Tottenham. Dua gol tuan rumah merupakan kreasi dari Dele Alli.

Kekalahan tersebut memupuskan ambisi Chelsea menjadi tim dengan rekor kemenangan beruntun terbanyak dalam satu musim Premier League. Chelsea sendiri telah menyamai rekor 13 kemenangan beruntun milik Arsenal.

"Kami tahu bahwa kekalahan dari Tottenham bisa terjadi dan itu tak mengejutkan. Mereka memainkan permainan yang konsisten dengan mencetak satu gol di babak pertama dan satu gol lagi di babak kedua," sebut Conte seperti dilansir Sky Sports.

Imbuhnya, "Tottenham adalah tim yang kuat dan saya pikir mereka bisa bertarung memperebutkan gelar juara hingga akhir musim".

Dalam laga itu, Conte menyebut gol Tottenham terjadi dalam momen yang aneh. Keduanya lahir saat para pemainnya gagal memanfaatkan peluang emas menjadi gol. Dua peluang emas tersebut lewat Diego Costa dan Eden Hazard.

Dengan kekalahan itu, Conte seperti disadarkan bahwa Premier League memang sulit. Kini, persaingan disebutnya kembali terbuka lebar meski Chelsea masih memimpin klasemen dengan keunggulan lima angka dari Liverpool di peringkat kedua, dan tujuh angka dari Spurs di peringkat ketiga.

JPNN.com - Juru racik Chelsea Antonio Conte terkesan tak terlalu kecewa timnya keok di tangan Tottenham Hotspur di pekan ke-20 Premier League, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close