Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Coohom dan Homag Soroti Tren Digital Manufaktur Hingga Teknologi Desain Interior

Minggu, 11 Agustus 2024 – 11:25 WIB
Coohom dan Homag Soroti Tren Digital Manufaktur Hingga Teknologi Desain Interior - JPNN.COM
Coohom bersama HOMAG mengadakan diskusi bagi penggiat industri desain dan manufaktur di Indonesia. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kebutuhan layanan desain dan manufaktur produk interior makin meningkat, khususnya bagi mereka yang ingin memiliki rumah impian, maupun pemilik bisnis yang ingin membangun tempat usaha.

Meski demikian, tren industri yang terus berkembang dan adaptasi teknologi yang makin ditingkatkan, menjadi tantangan tersendiri bagi pekerja di bidang ini.

Oleh karena itu, Coohom bersama HOMAG mengadakan diskusi yang didedikasikan secara khusus bagi penggiat industri desain dan manufaktur di Indonesia.

Acara yang dihadiri kurang lebih 100 pelaku usaha di industri manufaktur itu digelar di dua kota berbeda, yaitu di Surabaya pada 30 Juli 2024, dan Jakarta pada 1 Agustus 2024.

Country Sales Manager Coohom Leonard Dwiputra mengatakan, melalui kegiatan ini mereka ingin memperkenalkan layanan di industri manufaktur produk interior.

"Kami juga memberikan insight bagi para profesional terkait tantangan dan tren industri yang sedang ramai saat ini, sehingga lebih siap menghadapi era digitalisasi manufaktur dan interior desain,”  ungkap Leonard Dwiputra, dalam keterangannya, Minggu (11/8).

File JSON dari Coohom bisa terintegrasi dengan software manufaktur seperti Homag IX, yang dapat menampilkan gambar produksi untuk integrasi produksi ke mesin Homag.

Namun, untuk bisa menggunakan fitur tersebut, pengguna harus menggunakan akun Enterprise. Coohom menyebut harga layanan Enterprise tersebut tergantung pada kebutuhan pengguna.

Kolaborasi Coohom dan Homag menyorori tren digital manufaktur hingga teknologi untuk pekerja desain interior.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA