Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Corona Rambah Britania Raya, El Rumi bin Ahmad Dhani Pulang ke Indonesia

Rabu, 18 Maret 2020 – 15:05 WIB
Corona Rambah Britania Raya, El Rumi bin Ahmad Dhani Pulang ke Indonesia - JPNN.COM
El Rumi. Foto: Instagram/elelrumi

jpnn.com - Wabah virus corona (COVID-19) yang telah melanda London, Inggris juga berimbas kepada musikus sekaligus aktor El Rumi. Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu harus pulang ke Indonesia karena kuliah diliburkan.

"Minggu ini, semua kebiasaan gue berubah gara-gara coronavirus! Mulai dari ditiadain kuliah sampai harus pulang ke Indonesia!" ungkap El Rumi lewat akunnya di Instagram, Rabu (18/3).

Cowok 20 tahun itu menyebut penyebaran virus corona di ibu kota Britania Raya (United Kingdom) itu cukup parah. Cairan pembersih tangan atau hand sanitizer pun mulai langka.

"Kelangkaan hand-sanitizer dan masker pun mulai terjadi di Ibu Kota Inggris ini, juga stok kebutuhan makanan dan tissue di toko swalayan," sambung personel The Lucky Laki itu.

Rumi menuturkan, United Kingdom masuk ke dalam 10 negara terparah yang terkena COVID-19. “London adalah kota terparah yang terkena. Per 15 Maret, ada 407 kasus ditemukan hanya di Kota London saja," bebernya.

Oleh karena itu El Rumi mengingatkan netizen menjaga kesehatan demi mencegah penularan virus corona. Selain itu, menurutnya perlu ada social distancing atau tidak keluar rumah.

"Selalu jaga agar badan tetap sehat dengan minum vitamin! Stay safe guys and if possible do your ‘social distancing’," tutup El Rumi.(mg3/jpnn)

Musisi sekaligus aktor El Rumi turut merasakan dampak penyebaran virus corona atau COVID-19 di London, Inggris sehingga harus pulang ke Indonesia.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close