Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cosmos Luncurkan Produk Terbaru untuk Gaya Hidup Sehat Keluarga Indonesia

Selasa, 11 Juni 2024 – 13:41 WIB
Cosmos Luncurkan Produk Terbaru untuk Gaya Hidup Sehat Keluarga Indonesia - JPNN.COM
Bertempat di salah satu restoran di area Tebet, Jakarta Selatan, Cosmos meluncurkan produk terbaru untuk gaya hidup sehat keluarga Indonesia. Foto: Dok. PT. Star Cosmos

jpnn.com, JAKARTA - PT. Star Cosmos kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung gaya hidup sehat keluarga dengan meluncurkan tiga produk inovatif terbarunya pada event Product Launching yang diadakan di salah satu restoran di area Tebet, Jakarta Selatan.

Launching dihadiri 50 momfluencer sebagai perwakilan dari konsumen Cosmos.

Ketiga produk terbaru yang diperkenalkan oleh Cosmos, yaitu Rice Cooker Cosmos Harmond Marlan Series, Blender Cosmos Midori, dan Air Fryer Cosmos Safira.

Acara dibuka dengan ceremony gunting pita sebagai peresmian dari peluncuran ketiga produk terbaru Cosmos oleh Susy Setiawan dan Ali Mulia, sebagai Product Marketing Dept. Head PT. Star Cosmos, Dharma Surjaputra selaku President Director PT. Star Cosmos, serta Chef Farah Amalia, salah satu peserta kompetisi memasak "MasterChef Indonesia" season 11 sebagai perwakilan dari konsumen Cosmos.

Acara dilanjutkan dengan live cooking oleh Chef Farah, menggunakan produk-produk terbaru dari Cosmos.

Dalam demo memasaknya, Chef Farah menunjukkan cara membuat berbagai hidangan sehat, praktis, dan lezat yang cocok untuk keluarga menggunakan ketiga produk terbaru dari Cosmos tersebut.

Sebagai puncak acara, Cosmos juga mengadakan Talkshow bertema “Family-Friendly Healthy Cooking”, dengan menghadirkan selebgram ternama Anissa Aziza, seorang aktris, model, dan selebgram Indonesia, yang juga merupakan istri dari Raditya Dika, seorang penulis, komedian, dan sutradara terkenal.

Anissa kini telah dikaruniai dua orang anak. Selain Anissa, juga ada narasumber lainnya, yaitu Ahli Gizi & Founder dari Gizi Nusantara Esti Purawanti.

PT. Star Cosmos meluncurkan Rice Cooker Cosmos Harmond Marlan Series, Blender Cosmos Midori, dan Air Fryer Cosmos Safira.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close