Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

COVID-19 tak Kunjung Mereda, PBB Ajak Umat Islam Ketuk Pintu Langit

Jumat, 23 Juli 2021 – 18:24 WIB
COVID-19 tak Kunjung Mereda, PBB Ajak Umat Islam Ketuk Pintu Langit - JPNN.COM
Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra. Foto: Ist for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar 'Istigasah untuk Negeri' demi memohon kepada Allah SWT segera melalukan bencana virus Corona COVID-19 dari Indonesia.

Istigasah digelar secara virtual diikuti seluruh keluarga besar Partai Bulan Bintang  mulai dari organisasi sayap partai, pengurus wilayah hingga ke tingkat pimpinan anak cabang di Indonesia, Kamis (22/7) malam.

Istigasah kali ini juga untuk mengenang tujuh hari almarhum Ketua Majelis PBB Kiai Muqaddas Murtadla yang meninggal dunia pada Jumat (16/7) lalu di Malang.

Kiai Muqaddas meninggal setelah seminggu berjuang melawan Covid-19.

”Kita sebagai manusia telah melakukan segala bentuk daya dan upaya untuk memadamkan virus corona," ujar Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

"Namun, doa adalah kunci untuk menjawab segala keresahan di dalam diri kita, serta membantu meringankan beban kita sebagai manusia,” ucap Yusril menambahkan.

Yusril juga meminta kepada para kader PBB untuk berdoa setiap saat demi kesehatan keluarga, rekan, orang tua dan bangsa Indonesia agar kembali sehat.

”Berdoa bisa di mana saja. Saya juga meminta kepada para kader, selain berdoa untuk negeri, berdoa juga untuk almarhum Kiai Muqaddas Murtadla, jasa beliau di partai sangat besar. Semoga amal jariyah beliau diterima Allah SWT,” katanya.

COVID-19 tak juga kunjung mereda, PBB mengajak umat Islam untuk mengetuk pintu langit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close