Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Covid-19 Tak Kunjung Reda, Rencana Konser Raisa di GBK Kembali Ditunda

Selasa, 08 September 2020 – 17:39 WIB
Covid-19 Tak Kunjung Reda, Rencana Konser Raisa di GBK Kembali Ditunda - JPNN.COM
Raisa. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com - Rencana konser penyanyi Raisa yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 28 November 2020 terpaksa ditunda.

Penyebab penundaan itu ialah tidak adanya izin dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk Juni Record selaku penyelenggara konser Raisa lantaran pandemi penyakit virus corona 2019 (Covid-19).

Menurut CEO Juni Records Adryanto Pratono, pihaknya belum bisa memutuskan kapan konser itu akan digelar setelah penundaan.

"Kami dari Juni Records sudah mendapat surat dari Pemprov DKI bahwa untuk tahun ini konser Raisa di GBK belum bisa diadakan, ditunda hingga waktu yang belum bisa ditentukan," kata Adryanto dalam konferensi pers virtual, Selasa (8/9).

Walakin, siapa pun yang sudah membeli tiket konser itu bisa mengembalikannya (refund). Proses refund bisa dilakukan mulai Rabu (9/9).

"Uang tiket akan dikembalikan sekitar 14 sampai 60 hari kerja," beber Adryanto Pratono.

Sedianya konser Raisa akan digelar pada 27 Juni 2020. Namun, pandemi Covid-19 memaksa rencana konser itu ditunda.

Pihak penyelenggara sudah berancang-ancang menggelar konser itu pada 28 November 2020. Namun, lagi-lagi rencana itu ditunda karena pandemi Covid-19 yang tak kunjung mereda.

Konser penyanyi Raisa yang rencana digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 28 November 2020 resmi ditunda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close