Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

CR9 Masih Ngefans MU

Sabtu, 26 September 2009 – 08:34 WIB
CR9 Masih Ngefans MU - JPNN.COM
JIKA sang mantan pacar, Nereida Gallardo, dengan mudah dilupakan oleh Cristiano Ronaldo, lain halnya urusan klub. Sekalipun kini berkostum Real Madrid, bintang Portugal itu masih setia menjadi fans mantan klubnya, Manchester United.

RONALDO baru saja mencatat sejarah di klub barunya dua hari lalu (24/9). Pemain terbaik dunia 2008 itu menjadi penggawa pertama Real Madrid yang konsisten mencetak empat gol di Liga Primera Spanyol. Saat ini, Ronaldo total mengoleksi tujuh gol dari lima laga selama membela El Real --sebutan Real Madrid- di berbagai ajang.

    

Efek dari itu, para gibol dunia secara perlahan namun pasti mulai melupakan sosok Ronaldo sebagai pahlawan United. Ronaldo mulai mencitrakan dirinya sebagai idola baru Madridistas (sebutan fans Real).

    

Dari julukan, pemain termahal dunia (80 juta pounds atau Rp 1,27 triliun) itu sekarang lebih familiar dengan CR9 dibandingkan CR7 semasa masih membela Setan Merah (julukan Manchester United). Penjualan kostum Ronaldo juga laris manis di pasaran.

    

JIKA sang mantan pacar, Nereida Gallardo, dengan mudah dilupakan oleh Cristiano Ronaldo, lain halnya urusan klub. Sekalipun kini berkostum Real Madrid,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA