Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Jadwal Pendaftaran PPPK 2024, Honorer Jangan Lupa Tanggalnya ya

Jumat, 06 September 2024 – 17:56 WIB
Inilah Jadwal Pendaftaran PPPK 2024, Honorer Jangan Lupa Tanggalnya ya - JPNN.COM
Jadwal Pendaftaran PPPK 2024 dibuka 27 September sudah disetujui pemerintah dan Komisi II DPR. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Berikut ini jadwal pendaftaran PPPK 2024 yang harus diketahui jutaan honorer di seluruh Indonesia.

Meski jadwal pendaftaran PPPK 2024 ini belum ditetapkan secara resmi oleh Panselnas CASN, tetapi sudah disepakati oleh pemerintah dan Komisi II DPR RI.

Kesepakatan diambil setelah KemenPANRB dan BKN menggelar raker bersama Komisi II DPR pada Kamis (5/9) malam pukul 20.00 WIB hingga Jumat (6/9) pukul 02.00 WIB.

Anggota Komisi II DPR RI Mardani Ali Sera membenarkan bahwa sudah ada kesepakatan dengan pemerintah terkait jadwal pendaftaran PPPK 2024.

“Alhamdulillah semua sudah jelas, ya. Teman-teman honorer jangan lupa mendaftar tanggal 27 September ya," kata Mardani Ali Sera, yang mendapat julukan “Bapak Honorer” kepada JPNN, Jumat (6/9).

Dihubungi secara terpisah, Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian (Sinka) Badan Kepegawaian Negara (BKN) Suharmen juga membenarkan adanya kesepakatan mengenai jadwal tahapan seleksi PPPK 2024.

Suharmen menyebutkan ada empat alternatif jadwal pendaftaran dan pelaksanaan seleksi PPPK 2024.

Namun, yang disepakati pemerintah dan Komisi II DPR RI adalah alternatif 1.

Berikut ini jadwal pendaftaran PPPK 2024 yang sudah disepakati pemerintah dan Komisi II DPR RI, para honorer jangan lupa tanggalnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA