Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Crazy Rich dari Aceh Ini Ceritakan Kisah Suksesnya

Kamis, 26 Oktober 2023 – 11:45 WIB
Crazy Rich dari Aceh Ini Ceritakan Kisah Suksesnya - JPNN.COM
Crazy rich Aceh Achmad Fitra bersama istrinya Shella Saukia. Foto dok pribadi

jpnn.com, ACEH - Achmad Fitra Budiman, crazy rich dari Aceh menceritakan kisah suksesnya bisnis Kopi Gayo/komuditas ekspor.

Pada 2015 hingga saat ini Achmad Fitra bersama sang istri Shella Saukia mendirikan SS Group, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang FMCG dan fashion.

Beberapa brand terkenal dari SS Group yakni Shella Saukia Shop, Shella Saukia Skincare dan Level Up Beaute, yang sangat diminati sebagian besar masyarakat Indonesia.

Keberhasilan SS Group sebagai perusahaan yang dikelola bersama oleh pasangan suami-istri ini menciptakan sorotan positif dalam bisnis lokal di Indonesia dan telah memiliki jaringan kemitraan hingga ribuan orang di seluruh Indonesia.

Lalu seperti apa kiat suksesnya?

"Saat memulai perjalanan bisnis, saya menyadari pentingnya mengikuti perkembangan zaman dan tidak terjebak dengan cara-cara lama. Inilah yang memotivasi saya untuk bekerja dengan cepat, memanfaatkan teknologi, dan memahami tren terkini. Anak muda memiliki semangat, kreativitas, dan keinginan untuk terus belajar," ujar Achmad Fitra.

Achmad Fitra meyakini kerja keras, tekad, dan kerja sama dapat mengantarkan seseorang menuju puncak kesuksesan.

Bersama istrinya, Shella Saukia, mereka telah membuktikan bahwa dengan tekad yang kuat dan visi yang jelas, siapa pun dapat mencapai impian mereka.

Pada 2015 hingga saat ini Achmad Fitra bersama sang istri Shella Saukia mendirikan SS Group, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang FMCG dan fashion.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close