Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

J99 Corp Berbagi Santunan Ramadan, Mulai Sembako Hingga Puluhan Ribu Al-Qur'an

Minggu, 24 Maret 2024 – 17:33 WIB
J99 Corp Berbagi Santunan Ramadan, Mulai Sembako Hingga Puluhan Ribu Al-Qur'an - JPNN.COM
Bulan suci Ramadan menjadi momen bagi J99 Corp untuk berbagi kepada sesama yang disalurkan melalui semua lini bisnisnya di seluruh Indonesia.  Foto dok. J99 Corp.

jpnn.com - JAKARTA - Bulan suci Ramadan menjadi momen bagi J99 Corp untuk berbagi kepada sesama yang disalurkan melalui semua lini bisnisnya.

Selain membagikan sembako, takjil, paket lebaran, dan alat salat, perusahaan milik crazy rich asal Malang, Jawa Timur ini juga mendonasikan Al-Qur'an.

“Ini kegiatan rutin karena Ramadan menjadi momen baik untuk berbagi kepada sesama dan menjalin silaturahmi untuk menambah pahala ibadah," tutur CEO J99 Corp Ganesya Widy, Minggu (24/3).

Seluruh unsur J99 Corp melaksanakan beragam kegiatan "Berbagi di Bulan Suci" yang menyasar berbagai kelompok masyarakat.

"Kegiatan positif yang sederhana, tetapi bermakna karena kami melihat antusiasme masyarakat terhadap kegiatan ini begitu tinggi," katanya.

Hal ini lebih bermakna lagi karena kegiatan tersebut juga melibatkan partisipasi seluruh karyawan untuk turun langsung melakukan pembagian paket buka puasa kepada masyarakat.

"Semoga ini mampu merajut silaturahmi dan solidaritas sebagai hamba Allah SWT,” ungkap Ganesya.

Setiap harinya ratusan paket buka puasa dibagikan di sekitar kantor pusat J99 Corp Jakarta serta masing-masing cabang unit bisnis yang berada di Surabaya, Sidoarjo, Malang, Probolinggo, Yogyakarta, Bandung, Bekasi, Jakarta, Depok, dan Medan.

J99 Corp berbagi santunan Ramadan, mulai sembako hingga puluhan ribu Al-Qur'an  melalui lini bisnisnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close