Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cristiano Ronaldo Menyulut Api Konflik Dua Figur Penting Manchester United

Minggu, 19 September 2021 – 19:57 WIB
Cristiano Ronaldo Menyulut Api Konflik Dua Figur Penting Manchester United - JPNN.COM
Bintang Manchester Cristiano Ronaldo usai laga melawan Newcastle United. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, MANCHESTER - Legenda Manchester United Rio Ferdinand memberikan kritik kepada Ole Gunnar Solskjaer yang dinilai tidak bisa meredam ego seorang Cristiano Ronaldo.

Ferdinand geram melihat aksi bintang Portugal yang memberikan instruksi dari pinggir lapangan kepada para pemain United saat bentrok melawan Young Boys di Liga Champions.

"Jika saya yang jadi manajer, saya jujur akan menyuruh Ronaldo untuk duduk," ujar Rio Ferdinand

Usai mendapat kritik dari mantan rekannya di MU, Ole menyebut bahwa Ferdinand tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di lapangan.

"Ferdinand, anda lagi, terkadang dia mengomentari hal-hal yang sebenarnya tidak tahu apapun. Seharusnya itu kartu kuning untuk Christopher Martins ketika dia menjatuhkan Nemanja Matic."

"Baik Bruno dan Cristiano, sama kompetitifnya dengan mereka, tiba-tiba saya memiliki mereka di pundak saya," ungkap Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

Solskjaer mengatakan Ronaldo bersama Bruno bukan memberi instruksi kepada pemain melainkan protes kepada keputusan wasit. Setelah itu, keduanya kembali ke bangku cadangan.

"Mereka berada di sana untuk waktu yang singkat dan berteriak kepada wasit. Itu adalah kejengkelan karena beberapa keputusan buruk terhadap kami."

Kehadiran Cristiano Ronaldo ternyata menimbulkan konflik tersendiri bagi dua sosok penting Manchester United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close