Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Crivisaya Ganjar Kampanyekan Gaya Hidup Sehat dengan Olahraga Mini Soccer

Senin, 17 Juli 2023 – 05:01 WIB
Crivisaya Ganjar Kampanyekan Gaya Hidup Sehat dengan Olahraga Mini Soccer - JPNN.COM
Turnamen mini soccer yang diadakan Crivisaya Ganjar di Bandar Lampung. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Generasi Alumni Muda Unsri dan Unila Bersama Ganjar (Crivisaya Ganjar) menggelar pertandingan mini soccer di Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Selain diikuti oleh para alumni muda dari Unila, relawan juga menggandeng komunitas pemuda yang ada di Bandar Lampung dalam pertandingan yang digelar pada Minggu (16/7).

Koordinator Wilayah Crivisaya Lampung, Harsya Billy menjelaskan kegiatan tersebut diikuti tujuh tim dengan tiap pertandingan berdurasi sepuluh menit.

Sebab berkonsep fun football, para peserta nampak bermain tanpa beban sambil sesekali tertawa. Mereka nampak menikmati pertandingan yang digelar waktu sore tersebut.

"Kebetulan (lokasi) mini soccer ini baru ada di Lampung, dan lagi hits-hitsnya mereka main. Dan juga para alumni muda ini kan senang dalam kegiatan yang rileks, olahraga, maka itu kita lakukan kegiatan ini," ujar Billy.

Lewat kegiatan ini, sukarelawan Crivisaya bermaksud untuk mengampanyekan gaya hidup sehat dengan bermain mini soccer.

"Dengan olahraga, bisa membangkitkan pikiran yang kuat dan fisik yang sehat. Jadi, semoga ada impactnya untuk kesehatan untuk teman-teman semua," kata Billy.

Billy menjelaskan bahwa kegiatan Crivisaya pada Juli ini memang berfokus pada aktivitas olahraga. Sebelumnya, mereka juga menyelenggarakan olahraga memancing untuk para alumni.

Sukarelawan Crivisaya Ganjar berusaha mengampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga mini soccer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close