Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Crivisaya Ganjar Silaturahmi Sambil Olahraga Voli Bareng Warga Lampung

Senin, 04 Desember 2023 – 16:37 WIB
Crivisaya Ganjar Silaturahmi Sambil Olahraga Voli Bareng Warga Lampung - JPNN.COM
Olahraga voli bersama yang digelar Crivisaya Ganjar bersama warga Bandar Lampung. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Sukarelawan Crivisaya Ganjar Lampung yang berjejaring dalam Alumni Muda Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Universitas Lampung (Unila), mengadakan olahraga voli sekaligus silaturahmi ke warga di Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung.

Koordinator Wilayah Crivisaya Ganjar Lampung, Harsya Billy mengatakan olahraga voli ditujukan untuk meningkatkan kesehatan jasmani masyarakat dan juga rohani yang kuat dengan saling bersilaturahmi.

"Kegiatan kami fun voli dengan tema let's play melalui olahraga meningkatkan tubuh yang sehat dan menciptakan jiwa yang kuat. Sebenarnya ini permintaan masyarakat mereka ingin voli," ujar Billy dalam siaran persnya, Senin (4/12).

Menurut Billy, voli adalah salah satu olahraga yang disukai banyak masyarakat dan juga dapat dimainkan oleh seluruh kalangan. Oleh sebab itu, Crivisaya Ganjar menggelar voli untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat.

Dia menambahkan kegiatan olahraga juga menjadi pilihan Crivisaya lantaran termotivasi dari capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo yang gemar olahraga dan telah menginspirasi banyak masyarakat untuk hidup sehat.

"Kami berpatokan pada Bapak Ganjar Pranowo yang memang berjiwa olahraga. Jadi dengan begitu mereka menerima ini dengan antusias, terbukti pada hari ini pesertanya banyak,” ujar Billy.

Sementara Muhfid, warga Gang Nunyai yang juga mengikuti voli Crivisaya mengapresiasi sukarelawan Ganjar Pranowo yang telah menggelar kegiatan positif bersama masyarakat.

Dia menilai kegiatan Crivisaya Ganjar dapat mempererat tali silaturahmi antarwarga sambil berkegiatan yang menyehatkan dan bermanfaat untuk kesehatan.

Sukarelawan Crivisaya Ganjar mengadakan kegiatan olahraga voli bersama dan silaturahmi bareng warga Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close