Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

CRK Entertainment Hadirkan Stuntman Terbaik di Ajang ISSS 2023

Senin, 16 Oktober 2023 – 08:53 WIB
CRK Entertainment Hadirkan Stuntman Terbaik di Ajang ISSS 2023 - JPNN.COM
CRK Entertainment hadirkan stuntman terbaik kelas dunia di ajang ISSS 2023. Foto: dok. CRK

jpnn.com, LOMBOK - Pengusaha sekaligus pembalap nasional Moh. Chandra Kurniawan, melalui CRK Entertainment sukses menggelar International Stuntbike Street Show (ISSS) 2023.

Dia bekerja sama dengan Mandalika Grand Prix Association dan Dyandra menggelar acara spektakuler itu di Sirkuit Pertamina International Circuit pada 14-15 Oktober 2023.

Dalam acara tersebut menghadirkan juara dunia stuntbike asal Brasil, Jefferson Matheus, yang dikenal dengan akun Instagram @jeh_stunt.

"Ada juga king stuntbike asia asal Indonesia, Reza SS, yang populer dengan akun Instagram @reza_ss,” ujar Charock, sapaannya, dalam keterangannya, Senin (16/10).

Menurut Charock, ajang ini akan dilanjutkan di Symphony of the Sea, Ancol Taman Impian pada 20-22 Oktober 2021.

"Acara ini tak sekadar hiburan, tetapi ajang promosi Indonesia International Stuntman Show 2024 yang akan diadakan pada Juni-Juli 2024," tutur Charock.

Nantinya, pada acara tersebut akan menghadirkan deretan stuntman terbaik dunia, mulai dari Italia, Spanyol, Brasil, Rusia, serta puluhan mobil atraktif dan Monstertruck.

"Semua ini akan dihandle oleh Marco Giony, yang juga merupakan stuntman terbaik di dunia versi Guinness Book of Record dan creative director di Mirabilandia Theme Park Italia," paparnya.

CRK Entertainment hadirkan stuntman terbaik kelas dunia di ajang ISSS 2023. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close