Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Crowd Free Night, Kombes Sambodo Keluarkan Imbauan Penting untuk Warga Jakarta

Minggu, 12 September 2021 – 13:12 WIB
Crowd Free Night, Kombes Sambodo Keluarkan Imbauan Penting untuk Warga Jakarta - JPNN.COM
Kombes Sambodo sampaikan peringatan penting soal penerapan crowd free night (CFN) di empat ruas jalan di Jakarta semasa PPKM Level 3.. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Petugas gabungan TNI-Polri dan pemerintah daerah menjaring ratusan kendaraan pada malam kedua penerapan crowd free night (CFN) di empat ruas jalan di DKI Jakarta semasa PPKM Level 3.

Empat ruas jalan dengan penerapan crowd free night tersebut yaitu di kawasan SCBD, Asia Afrika, Sudirman- Thamrin, dan Kemang.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan ratusan kendaraan itu terjaring pada Sabtu (11/9) hingga Minggu (12/9) dini hari.

Kombes Sambodo mengatakan operasi CFN menyasar kendaraan menggunakan knalpot bising yang meresahkan masyarakat.

"Malam ini saja kurang lebih ada 639 kendaraan yang kami tilang yang dilakukan oleh Polda maupun Polres jajaran," kata Kombes Sambodo di Bundaran Senayan, Jakarta Pusat, Minggu dini hari.

Perwira menengah Polri itu menyatakan selama operasi itu juga masih ditemukan sejumlah kafe khususnya di Jakarta Timur yang ditindak akibat melanggar aturan PPKM Level 3.

"Ada beberapa kafe di daerah Jaktim yang masih buka dan saat ini sedang dilakukan penindakan," ujar pria asal Sumatera Utara itu.

Oleh karena itu, Kombes Sambodo meminta kepada seluruh masyarakat agar mematuhi aturan di masa PPKM Level 3.

Kombes Sambodo sampaikan imbauan penting soal penerapan crowd free night (CFN) di empat ruas jalan di Jakarta semasa PPKM Level 3.


BERITA LAINNYA