Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Crutchlow Ingin Lebih Dihargai Lagi

Minggu, 21 Juli 2013 – 19:38 WIB
Crutchlow Ingin Lebih Dihargai Lagi - JPNN.COM
MONTEREY- Masa depan Cal Crutchlow terus menjadi perbincangan panas di balapan MotoGP. Beberapa spekulasi merebak terkait nasib pembalap andalan Yamaha Monster Tech 3 tersebut. Kabarnya, dia akan ke Ducati. Kabar lain menyebutkan, dia bakal mencoba masuk tim Yamaha Factory.

Namun, Crutchlow masih santai. Termasuk mengenai kemungkinan bergabung dengan Yamaha Factory. Sebab, menurutnya, apa yang ditawarkan pabrikan asal Jepang tersebut dianggap kurang menarik.

“Opsi yang ditawarkan Yamaha tidak terlalu bagus. Jadi saya akan mencoba untuk menunggu beberapa saat. Sangat jelas, opsi yang ditawarkan tidak sekuat tawaran tim lain,” terang Crutchlow seperti dilansir laman Motorcyclenews, Minggu (21/7).

Karena itu, Crutchlow enggan untuk terburu-buru menentukan masa depannya. Dia mengaku ingin mengkaji lebih dalam tentang semua tawaran yang datang kepadanya. Sebab, pembalap berusia 27 tahun tersebut ingin lebih dihargai lagi.

MONTEREY- Masa depan Cal Crutchlow terus menjadi perbincangan panas di balapan MotoGP. Beberapa spekulasi merebak terkait nasib pembalap andalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close