Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Crutchlow Optimistis Uji Coba di Argentina

Rabu, 03 Juli 2013 – 13:22 WIB
Crutchlow Optimistis Uji Coba di Argentina - JPNN.COM
BUENOS AIRES - Cal Crutchlow optimistis menghadapi sesi uji coba di sirkuit Terman de Rio Hondo, Argentina, 4-5 Juli nanti. Jagoan Yamaha Monster Tech 3 tersebut yakin bakal mendapatkan hasil bagus meski melintas di sirkuit yang baru.

Dalam sesi press conference, pembalap asal Inggris tersebut mengaku sangat antusias melihat kondisi sirkuit yang sangat oke. Menurutnya, kondisi tersebut bakal menguntungkan para pembalap yang ambil bagian dalam sesi uji coba.

“Ini akan menjadi tantangan yang sangat menyenangkan. Akhirnya kami bisa uji coba di sirkuit ini. Setelah uji coba ini, kami akan kembali dan mengatakan pada semua pembalap apa yang kami rasakan saat uji coba,” terang Crutchlow seperti dilansir situs resmi MotoGP, Rabu (3/7).

Dia menambahkan, sirkuit anyar tersebut tak perlu melakukan pembenahan lagi. Sebab, menurutnya, semua fasilitas yang tersedia sangat oke. Baik di sisi lintasan maupun fasilitas pendamping di luar sirkuit.

BUENOS AIRES - Cal Crutchlow optimistis menghadapi sesi uji coba di sirkuit Terman de Rio Hondo, Argentina, 4-5 Juli nanti. Jagoan Yamaha Monster

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close