Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Crutchlow Tak Sabar Kembali ke Argentina

Minggu, 07 Juli 2013 – 17:07 WIB
Crutchlow Tak Sabar Kembali ke Argentina - JPNN.COM
BUENOS AIRES- Kesan mendalam dirasakan Cal Crutchlow dalam uji coba yang dilakukan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Pembalap jagoan Yamaha Monster Tech 3 tersebut mengaku tak sabar ingin segera membalap di Argentina.

“Ini merupakan perjalanan yang luar biasa dan sangat penting untuk Dorna serta Yamaha untuk mempromosikan MotoGP di pasar seperti Argentina. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dalam uji coba ini. Saya tak sabar ingin bertanding di tempat ini tahun depan,” terang Crutchlow seperti dilansir Crash, Minggu (7/7).

Seperti diketahui, Argentina memang akhirnya masuk dalam kalender resmi balapan kuda besi tersebut. Namun, hingga kini belum ditentukan jadwal resmi penyelenggaraan MotoGP di Negeri Tango, julukan Argentina.

Crutchlow pun memiliki banyak pengalaman berharga selama di Argentina. Pembalap berusia 27 tahun tersebut optimistis, balapan MotoGP di Argentina akan menjadi pengalaman yang sangat hebat untuk semua rider.

BUENOS AIRES- Kesan mendalam dirasakan Cal Crutchlow dalam uji coba yang dilakukan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Pembalap jagoan Yamaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close