Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cuaca di Hari Natal, BMKG Prediksi Wilayah DKI Jakarta Hujan, Waspada

Senin, 25 Desember 2023 – 09:30 WIB
Cuaca di Hari Natal, BMKG Prediksi Wilayah DKI Jakarta Hujan, Waspada - JPNN.COM
Ilustrasi prakiraan cuaca Senin (25/12). Ilustrasi: Ricardo/JPNN com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jakarta dan sekitarnya pada Senin (25/12)

Akun resmi BMKG, melaporkan cuaca di wilayah Jakarta berawan tebal hingga hujan ringan pada Senin malam.

Pgi hari Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara diperkirakan akan cerah berawan. Sementara itu, Kepulauan Seribu Selatan diperkirakan hujan ringan.

Memasuki siang hari, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diperkirakan akan berawan tebal, lalu Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan hujan ringan, sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan berawan.

Pada malam hari, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diperkirakan berawan, lalu Jakarta Barat dan Jakarta Timur diperkirakan berawan tebal.

Sementara Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan hujan ringan.

Suhu udara pada hari ini di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 32 derajat Celsius dengan tingkat kelembaban udara berada pada kisaran 70-100 persen.

Suhu udara berkisar 24 hingga 32 derajat Celsius dengan kelembaban 70 sampai 100 persen terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jakarta dan sekitarnya pada Senin (25/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close