Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cuaca Tunda Arsenal v Cardiff

Selasa, 03 Februari 2009 – 07:54 WIB
Cuaca Tunda Arsenal v Cardiff - JPNN.COM
LONDON - Cuaca buruk karena salju menyebabkan agenda pertandingan sepak bola di Inggris harus ditunda. Tak terkecuali duel Arsenal versus Cardiff City di laga ulang (replay) putaran keempat Piala FA yang semestinya dimainkan di Stadion Emirates, kandang Arsenal, malam ini waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Keputusan penundaan itu diumumkan FA kemarin (2/2). Sebagai ganti, duel akan dimainkan pada 14 Februari nanti. ''Cuaca di London sangat buruk dan Emirates tidak layak untuk menggelar pertandingan sepak bola karena sistem pemanas stadion mengalami problem serius," terang juru bicara FA sebagaimana dilansir BBC.

Penundaan pertandingan lawan Cardiff bisa jadi menguntungkan Arsenal untuk lebih fokus mengejar posisi empat besar di Premier League. Apalagi akhir pekan ini (8/2), The Gunners - sebutan Arsenal - harus bertandang ke White Hart Lane, kandang Tottenham Hotspur, dalam derby London.

Tak hanya penundaan pertandingan, cuaca buruk di London menyebabkan Arsenal juga urung memperkenalkan Andrei Arshavin sebagai punggawa baru The Gunners. Itu setelah saksi mata di sebuah hotel di London mengatakan jika Arshavin memilih pulang ke Rusia dengan jet pribadi karena gagal menggelar pertemuan dengan petinggi Arsenal.

LONDON - Cuaca buruk karena salju menyebabkan agenda pertandingan sepak bola di Inggris harus ditunda. Tak terkecuali duel Arsenal versus Cardiff

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA