Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cucu Main Lilin, Rumah Terbakar

Minggu, 22 Januari 2012 – 10:50 WIB
Cucu Main Lilin, Rumah Terbakar - JPNN.COM
MEDAN-Si jago merah kembali beraksi, kali ini rumah milik warga D Sitorus (61) Jalan Mesjid Gang Nusa Indah, Desa Purwodadi, Deliserdang pada pukul 10.00 WIB, Sabtu (21/1) menjadi korban. Meski tak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir hingga puluhan juta rupiah.

Menurut keterangan yang diperoleh Metro Aceh (Grup JPNN), kebakaran terjadi akibat tiga orang cucu dari pemilik rumah sedang bermain lilin di salah satu kamar. Pada saat cucunya yang belum sekolah tersebut menyalakan lilin, tanpa sengaja menyambar tempat tidur dan langsung membakar seluruh isi rumah. Untungnya istri korban yang pada saat itu sedang menyuci langsung menyelamatkan ketiga cucunya dari kamar.

"Cucunya yang tiga orang sedang bermain lilin di kamar, mungkin api menyentuh tempat tidur, pada saat itu opungnya prempuan sedang nyuci," ujar salah satu warga yang tidak mau menyebutkan namanya.

Warga yang melihat api sudah mulai membesar sempat kesulitan memadamkan api, akibat banyaknya angin pada saat kejadian sehingga rumah yang disebelah nyaris terbakar. Selang dari 40 menit sebelum tiga unit mobil kebakaran datang ke lokasi kejadian, warga terlebih dahulu menjinakkan api dengan alat seadanya.

MEDAN-Si jago merah kembali beraksi, kali ini rumah milik warga D Sitorus (61) Jalan Mesjid Gang Nusa Indah, Desa Purwodadi, Deliserdang pada pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close