Alexa Analytics
Gerakan Satu Indonesia Stop Corona

Cukup dengan 5 Juta, Bisa Berbisnis Waralaba Boba Brown Sugar

Minggu, 22 Desember 2019 – 23:21 WIB
Cukup dengan 5 Juta, Bisa Berbisnis Waralaba Boba Brown Sugar - JPNN.COM
Minumsn kekinian, Boba Brown Sugar. Foto : Ist for JPNN

jpnn.com - Banyak alasan untuk jatuh cinta pada boba. Minuman ini memiliki aneka rasa. Menikmati segelas boba sambil bekerja di depan laptop atau kala jalan-jalan di mal selalu jadi pilihan asyik.

Minuman kekinian ini terus bertransformasi dan menciptakan daya tarik. Rasa baru terus bermunculan, tampilannya pun kian beragam.

Misalnya saja minuman boba dengan brown sugar yang kini marak. Ledakan tren brown sugar memang sudah diprediksi, dimulainya dari es kopi susu kekinian dengan gula aren.

Apa kamu siap menginvestasikan waktu dan uangmu untuk bisnis ini? Membuat brand sendiri tentu bukan perkara gampang karena butuh waktu dan biaya untuk trial dan error. Coba saja berbisnis dengan membeli paket usaha boba brown sugar Baba Ali.

Waralaba boba brown sugar Baba Ali. menawarkan paket usaha waralaba minuman kekinian dengan modal sangat terjangkau.

Mulai 10 Juta saja sudah mendapatkan satu paket usaha minuman kekinian lengkap dengan boothnya yang bisa dibongkar pasang.

Bulan ini waralaba minuman kekinian ini memberikan diskon besar, jadi tidak perlu bayar 10 juta tapi cukup Rp 5,9 juta saja.

Masih ada paket dengan booth kontainer kekinian yang sedang ngetren sekarang dan ini bisa didapatkan dengan harga diskonnya sebesar Rp 6,9 juta dan Rp 9,9 juta saja.

loading...