Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cuma Bawa 3 Pemain Asing, Prawira Bandung Tak Gentar Hadapi BCL Asia 2024

Selasa, 26 Maret 2024 – 01:14 WIB
Cuma Bawa 3 Pemain Asing, Prawira Bandung Tak Gentar Hadapi BCL Asia 2024 - JPNN.COM
Pemain asing Prawira Bandung, Brandone Francis saat berlaga pada ajang IBL 2024 menghadapi Satria Muda di Pertamina Arena, Jakarta. Foto: IBL Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Tim basket Prawira Harum Bandung percaya diri saat tampil di Kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

Skuad asuhan David Singleton itu tidak melakukan perombakan dengan mengandalkan tiga pemain asing mereka yakni Brandone Francis, Antonio Hester, dan James Gist.

Asisten pelatih Prawira, Nico Donnda mengungkapkan bahwa tim asal kota Kembang siap mengharumkan nama Indonesia di level Asia.

Pada ajang tersebut sejatinya Prawira bisa menambah pemain asing untuk melengkapi lima kuota yang diperbolehkan oleh panitia penyelenggara.

Dengan skuad yang tidak jauh berbeda dengan juara IBL 2023, Donnda optimis timnya bisa bersaing dan melangkah jauh pada BCL Asia 2024.

“BCL 2024 ini sangat penting. Sekarang kami bisa merasakan sebagai juara mewakili Indonesia dan Bandung untuk berkompetisi di Asia. Saya yakin, pemain pasti senang dengan pengalaman ini karena itu bukan untuk semua orang," ungkap pria kelahiran 3 Juli 1981 itu.

Pada ajang Kualifikasi BCL Asia 2024, Prawira Bandung tergabung di Grup A bersama NS Matrix Deers (Malaysia), Hong Kong Eastern (Hong Kong), dan Tenuun Olziy Metal Ulaanbaatar (Mongolia).

Melihat hasil undian Donnda berharap para pemain bisa fokus mematangkan persiapan selama sepekan ke depan.

Prawira Harum Bandung percaya diri saat tampil di Kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close