Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prawira Bandung Optimistis di BCL Asia 2024, Ini Sebabnya

Rabu, 20 Maret 2024 – 00:10 WIB
Prawira Bandung Optimistis di BCL Asia 2024, Ini Sebabnya - JPNN.COM
Pemain lokal Prawira Bandung, Yudha Saputera saat berlaga pada ajang IBL 2024 menghadapi Dewa United Banten. Foto: Dok. IBL Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Prawira Harum Bandung mengaku siap bermain di kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

Barisan pemain lokal tim asal kota Kembang bertekad memberikan kontribusi untuk membawa Prawira Bandung melangkah jauh di kompetisi Asia.

Center Prawira, Pandu Wiguna mengaku antusias bermain bersama timnya di BCL Asia 2024.

Pemain kelahiran 6 Oktober 1995 itu berharap bisa mendapat banyak pelajaran karena akan menghadapi pebasket terbaik dari masing-masing negara.

"Ini kesempatan buat menunjukkan Prawira dari Indonesia yang bisa main di kancah internasional. Sejauh ini, kami antusias mempersiapkan diri dengan maksimal untuk bisa main dengan baik di sana," ungkap Pandu Wiguna.

Menghadapi kualifikasi BCL 2024, tim asuhan David Singleton tergabung di Grup A bersama NS Matrix Deers (Malaysia), Hong Kong Eastern (Hong Kong), dan Tenuun Olziy Metal Ulaanbaatar (Mongolia).

Pandu Wiguna optimistis lantaran skuad Prawira Bandung terbilang solid untuk bersaing di level Asia.

“Kami akan berjuang semaksimal mungkin karena lawannya pun bagus-bagus. Semoga di Mongolia nanti, kami bisa lolos dari putaran pertama dan main lagi di putaran kedua di Jakarta," tambahnya.

Prawira Harum Bandung mengaku siap bermain di kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close