Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cuma di Mosh Recipe, Makan Shabu & Grill dapat Pijat Relaksasi Gratis!

Minggu, 01 Oktober 2023 – 03:40 WIB
Cuma di Mosh Recipe, Makan Shabu & Grill dapat Pijat Relaksasi Gratis! - JPNN.COM
Mosh Recipe merupakan restoran spesialis Shabu-shabu/ Hotpot dan Grill. Foto dok Mosh Recipe

jpnn.com, JAKARTA - Mosh Recipe, menawarkan pengalaman makan yang berbeda dari biasanya. Restoran spesialis Shabu-shabu/ Hotpot dan Grill ini sudah berdiri sejak 2019.

Untuk memperluas jaringannya, Mosh Recipe baru saja membuka outlet terbaru mereka yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2.

Mosh Recipe menyajikan menu Hotpot dan Grill berkualitas premium dengan harga terjangkau.

Restoran yang telah tersertifikasi Halal ini juga menyediakan beragam menu lainnya yang bisa memanjakan lidah pengunjung seperti smoky rice bowl, udon, ramyeon, mala noodle dan masih banyak lainnya dengan harga terjangkau.

“Pembukaan cabang kami di PIK2 ini semoga dapat menjadi pilihan alternatif bagi penikmat kuliner, terutama shabu-shabu dan hotpot yang ingin menikmati menu premium dan layanan konsumen terbaik, namun dengan harga terjangkau," ujar penanggung jawab Mosh Recipe, Yohanes Sanusi.

"Kami siap memberikan yang terbaik, termasuk layanan yang hadir pertama di Indonesia, yakni relaksasi pijat kepada pengunjung kami yang akan kami tawarkan sebelum menu makanan hadir. Kami harap layanan gratis ini dapat memberikan pengalaman unik bagi seluruh konsumen kami," harapnya.

Salah satu faktor kunci dalam keberhasilan hidangan shabu-shabu adalah kualitas bahan yang digunakan. Mosh Recipe menjamin penggunaan daging segar dan sayuran berkualitas tinggi di setiap hidangannya.

Pilihan kaldu yang disajikan pun bervariasi mulai dari kuah kaldu kolagen ayam yang netral, hingga kaldu dengan karakter pedas dan kuat seperti Tomyum dan Mala.

Mosh Recipe menyajikan menu Hotpot dan Grill berkualitas premium dengan harga terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close