Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cupang di Leher Sang Pacar Bikin Boby Ardika Merana

Kamis, 21 April 2022 – 20:12 WIB
Cupang di Leher Sang Pacar Bikin Boby Ardika Merana - JPNN.COM
Tersangka Boby Ardika diamankan polisi. Foto: linggaupos

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Boby Ardika, 22, warga Talang Mandur RT.8 Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Sumsel, harus berurusan dengan polisi. Penyebabnya, gegara dia mencumbui sang kekasih.

Ia diringkus petugas Sabtu (16/4/2022) setelah dilaporkan orang tua korban ke Polres Lubuklinggau.

Adapun kejadiannya Sabtu (16/4/2022) sekitar pukul 12.00 WIB di ruang tamu rumah temannya, Jalan Dayang Torek Kelurahan Ulak Lebar Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi dalam pers rilis Senin (18/4/2022) menjelaskan korbannya adalah pelajar SMP inisial SD (13).

Tersangka berpacaran dengan korban. Mereka bertemu di rumah temannya. Saat itulah tersangka merayu korban dan menciumi korban.

“Akibatnya timbul bekas merah di leher korban. Saat pulang orang tuanya menanyakan ada bekas cupang di lehernya, akhirnya korban pun bercerita,” kata Kapolres.

Mendengar cerita korban, orang tuanya tidak terima. Kemudian melapor ke Polres Lubuklinggau. Sehingga hari itu juga tersangka ditangkap.

Sementara itu tersangka Boby Ardika mengakui sudah dua kali mencumbu pacarnya setelah enam bulan pacaran.

Boby Ardika, 22, warga Talang Mandur RT.8, Sumber Agung, Lubuklinggau Utara II, Sumsel, harus berurusan dengan polisi. Penyebabnya gegara cupang di leher pacar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close