Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cuplikan Hari Pertama Rakernas IV PDIP, Muncul Momen Foto Bersama Tokoh Penting Ini

Jumat, 29 September 2023 – 18:24 WIB
Cuplikan Hari Pertama Rakernas IV PDIP, Muncul Momen Foto Bersama Tokoh Penting Ini - JPNN.COM
Momen kebersamaan para tokoh yang hadir di acara Rakernas IV PDIP, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Hari pertama Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDI Perjuangan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada Jumat (29/9), telah selesai dilaksanakan.

Beberapa momen terekam kamera seperti kebersamaan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Momen itu terjadi di sela pelaksanaan Rakernas IV untuk hari perdana. Utamanya ketika dua tokoh itu meresmikan Mobil Bioskop Keliling.

Awalnya, Megawati bersama Jokowi yang didampingi Wapres RI Maruf Amin meresmikan Mobil Bioskop Keliling dari PDIP yang bakal disebar ke penjuru Indonesia.

Selanjutnya putra dan putri Megawati, M. Prananda Prabowo dan Puan Maharani mengajak Ganjar Pranowo dan Gibran Rakabuming Raka untuk berfoto bersama dengan Megawati, Jokowi, dan Maruf Amin.

Setelah itu, putri dan putra Puan, Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari dan Praba Diwangkata Caraka Putra Soma juga ikut berfoto bersama.

Kebersamaan sebagai satu keluarga besar PDIP pun terlihat. Baik Megawati dan Gibran terlihat tersenyum.

"Ini bentuk kekompakan antara keluarga Ibu Megawati dan Pak Jokowi dan menjauhkan berbagai spekulasi," ucap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menanggapi berbagai momen kebersamaan itu di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9). (ast/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Rakernas IV PDIP menghasilkan beberapa momen. Seperti foto bersama antara Megawati, Jokowi, dan Puan Maharani serta M. Prananda Prabowo.

Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close