Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pidato di Hadapan Jokowi, Ganjar Ungkap Kebanggaan Menjadi Kader PDIP 

Jumat, 29 September 2023 – 17:18 WIB
Pidato di Hadapan Jokowi, Ganjar Ungkap Kebanggaan Menjadi Kader PDIP  - JPNN.COM
Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo mengaku bangga sebagai kader PDI Perjuangan karena parpol berlambang nanteng moncong putih itu selalu membahas isu yang menyentuh rakyat ketika membuat acara.

Dia mengatakan itu saat menyampaikan sambutan ketika hadir dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9).

Diketahui, Rakernas IV turut dihadiri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Ganjar mengawali pidato mengaku pelaksanaan Rakernas IV PDIP sangat istimewa karena membahas isu tentang kedaulatan pangan.

"Rakernas IV PDIP ini sangat luar biasa. Bukan hanya jumlah pesertanya, tetapi pilihan tema yang sangat istimewa," kata eks Gubernur Jawa Tengah itu.

Adapun, PDIP mengangkat tema Kedaulatan Pangan untuk Kesejahteraan Rakyat dengan subtema Pangan sebagai Lambang Supremasi Kepemimpinan Indonesia Bagi Dunia.

Dia kemudian mengaku bangga sebagai kader PDIP karena parpol berkelir merah itu selalu memikirkan nasib rakyat dalam setiap kegiatan, seperti mengangkat isu tengkes atau stunting.

"Maka pada Rakernas terdahulu, kita pun membahas persoalan rakyat, tema kemiskinan, stunting, pemerintahan yang bersih antikorupsi dan kita bangga sebagai kader PDIP bahwa partai kita sangat berpikir apa yang dibutuhkan rakyat, setiap Rakernas," lanjut Ganjar dalam pidatonya di acara Rakernas IV.

Ganjar Pranowo mengaku bangga sebagai kader PDIP karena selalu memikirkan nasib rakyat dalam setiap kegiatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close