Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Curahan Hati Andre Taulany di Tengah Proses Cerai dari Erin

Selasa, 13 Agustus 2024 – 08:38 WIB
Curahan Hati Andre Taulany di Tengah Proses Cerai dari Erin - JPNN.COM
Andre Taulany. Foto: Instagram/andreastaulany

jpnn.com, JAKARTA - Komedian sekaligus penyanyi, Andre Taulany menyampaikan curahan hati di tengah proses perceraian dari Rien Wartia Trigina.

Melalui akun miliknya di Instagram, dia mengunggah sebuah kalimat bijak tentang berdamai dengan keadaan.

"Tetaplah menjadi versi terbaik dari dirimu sendiri. Tetaplah menjadi baik walaupun lelah, berdamailah dengan keadaan, jangan marah," ungkap Andre Taulany baru-baru ini.

"Badan boleh lelah, pipi boleh basah, tetapi jangan menyerah. Pelan-pelan semua akan menjadi indah, percayalah," sambungnya.

Diketahui, Andre Taulany melayangkan gugatan cerai talak terhadap Rien Wartia Trigina di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang sejak April 2024.

Proses perceraian dirinya dan perempuan yang karib disapa Erin itu masih bergulir di pengadilan hingga jadi perbincangan netizen di media sosial.

Andre Taulany mengaku sudah memikirkan secara matang-matang sebelum melayangkan gugatan cerai.

"Putusan, kan, tidak diambil sesaat, tentu sudah dipikirkan matang-matang. Sudah melewati proses saling diskusi, semua sudah dipikirkan secara baik," kata Andre Taulany di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Komedian sekaligus penyanyi, Andre Taulany menyampaikan curahan hati di tengah proses perceraian dari Rien Wartia Trigina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA