Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Curhat Soal Ayah Mirna, Bang Otto: Nama Saya Dipelesetkan Jadi Ottong

Kamis, 20 Oktober 2016 – 17:24 WIB
Curhat Soal Ayah Mirna, Bang Otto: Nama Saya Dipelesetkan Jadi Ottong - JPNN.COM
Otto Hasibuan. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Penasihat hukum Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan mencurahkan hatinya saat agenda duplik di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (20/10).‎

Di hadapan majelis hakim, ia menceritakan bahwa kerap dituduh membela pembunuh oleh ayah Mirna‎, Darmawan Salihin.

"Di awal-awal, kami sering dihujat, dicaci dan dihina, namun kami tetap teguh dalam pendirian," kata Otto di PN Jakarta Pusat.

Otto bahkan menyebutkan bahwa Darmawan melakukan pelecehan dengan memelesetkan namannya menjadi Ottong saat wawancara dengan salah satu stasiun televisi swasta. Namun, kata Otto, ia tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Otto sebenarnya menyayangkan hal tersebut. Namun Otto menegaskan bahwa Darmawan telah dibutakan atas kematian anaknya, Mirna.

"Keluarga saya Darmawan dan keluarga. Saya turut berduka dengan kehilangannya Mirna. Semoga Darmawan diberikan kekuatan untuk melewati cobaan ini," kata Otto.

Ketika ia mendapat hujatan, Otto bahkan mendapatkan saran dari jajaran Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) untuk melawan mereka. Para anggota Peradi, klaim dia, mempertanyakan dirinya yang selalu diam dan tidak melakukannya reaksi apapun.

"Anggota pun ngirim pesan ke saya, kenapa diam saja," ungkap Ketua Peradi itu.

JAKARTA - Penasihat hukum Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan mencurahkan hatinya saat agenda duplik di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (20/10).‎

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close