Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daftar 17 Korban Sriwijaya Air SJ182 yang Sudah Teridentifikasi Tim DVI

Sabtu, 16 Januari 2021 – 13:27 WIB
Daftar 17 Korban Sriwijaya Air SJ182 yang Sudah Teridentifikasi Tim DVI - JPNN.COM
Polri telah menyiapkan Pos Antemortem untuk korban Sriwijaya Air SJ182 di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tim Disaster Victim Identification (DVI) sejauh ini sudah berhasil mengidentifikasi 17 korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Ketujuh belas korban tersebut teridentifikasi melalui pencocokan data antemortem (data fisik sebelum meninggal dunia) dan postmortem (data fisik setelah meninggal dunia) korban.

"Rekonsiliasi melalui sidik jari dan juga pencocokan DNA," kata Karo Penmas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (15/1).

Selain itu, hingga Jumat (15/1) sore, Tim DVI sudah menerima 155 kantong jenazah dan 140 sampel DNA dari pihak keluarga korban.

Tim DVI juga sudah menerima sampel DNA dari seluruh keluarga korban.

"Untuk sampel DNA kami telah menerima 140 sampel ini untuk 62 korban, jadi untuk sampel DNA telah kami terima untuk 62 korban jadi sudah lengkap sampel DNA untuk seluruh korban," ujar Rusdi.

Berikut daftar nama 17 korban yang sudah teridentifikasi:

1. Okky Bisma, laki-laki, usia 29 tahun

Tim Disaster Victim Identification (DVI) sejauh ini sudah berhasil mengidentifikasi 17 korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close