Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Daftar 18 Pemain yang Diboyong Persib untuk Asia Challenge Cup di Malaysia

Jumat, 17 Januari 2020 – 01:18 WIB
Daftar 18 Pemain yang Diboyong Persib untuk Asia Challenge Cup di Malaysia - JPNN.COM
Pemain Persib menjalani latihan persiapan untuk kompetisi Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts hanya memboyong 18 pemain untuk menjalani kompetisi Asia Challenge Cup 2020 yang digelar pada 18-19 Januari di Selangor, Malaysia.

Robert Alberts mengatakan tim berjuluk Maung Bandung itu berangkat ke Malaysia untuk menambah jam terbang. Hal itu disampaikan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono.

"Coach juga sudah menjelaskan kalau pemain yang ke Malaysia itu selain mengikuti kompetisi pramusim, itu bisa menambah jam terbang pemain," kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis.

Rombongan skuat Maung Bandung itu berangkat menuju Malaysia melalui penerbangan dari Bandara Husein Sastra Negara, Kota Bandung, pada Kamis siang.

Dari daftar pemain yang dibawa pelatih Robert Alberts, beberapa nama di antaranya adalah pemain muda yang jarang tampak pada musim 2019. Mereka adalah penjaga gawang Aqil Savik, Indra Mustafa, Zalnando, dan Mario Jardel.

Selain itu, rekrutan anyar Beni Oktovianto dan dua pemain asal Brazil yang tengah dipantau, Joel Vinicius dan Wander Luiz juga turut dibawa ke Malaysia. Menurut Kuswara, Pelatih Robert akan langsung menemui para pemain di Malaysia setelah menempuh perjalanan dari Belanda. Seperti diketahui, Robert memang tak hadir sepanjang sesi latihan sejak Jumat (10/1) lalu.

BACA JUGA: Hakim Jamaluddin Dibunuh Sang Istri dengan Cara Dibekap di Kamar

"Coach kan katanya ke Swedia, ke Belanda, terus langsung ke Kuala Lumpur (Malaysia)," kata Kuswara. Selain klub Maung Bandung, ajang internasional tersebut juga diikuti oleh Selangor FA (Malaysia), Hanoi FC (Vietnam), dan Bangkok United (Thailand).(antara/jpnn)

loading...