Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daftar Nama 18 Pemain Persib di Asia Challenge Cup 2020

Kamis, 16 Januari 2020 – 16:05 WIB
Daftar Nama 18 Pemain Persib di Asia Challenge Cup 2020 - JPNN.COM
Para pemain Persib Bandung menjalani latihan persiapan untuk kompetisi Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung siap mengarungi kompetisi Asia Challenge Cup 2020 yang digelar pada 18-19 Januari di Selangor, Malaysia. Maung Bandung membawa 18 pemain.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengatakan, seperti yang disampaikan Pelatih Robert Alberts, mereka berangkat ke Malaysia untuk menambah jam terbang.

"Coach juga sudah menjelaskan kalau pemain yang ke Malaysia itu selain mengikuti kompetisi pramusim, itu bisa menambah jam terbang pemain," kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (16/1).

Rombongan skuat Maung Bandung itu berangkat menuju Malaysia melalui penerbangan dari Bandara Husein Sastra Negara, Kota Bandung, pada Kamis siang.

Dari daftar pemain yang dibawa pelatih Robert Alberts, beberapa nama di antaranya adalah pemain muda yang jarang tampak pada musim 2019. Mereka adalah penjaga gawang Aqil Savik, Indra Mustafa, Zalnando, dan Mario Jardel.

Dibawa juga rekrutan anyar Beni Oktovianto dan dua pemain asal Brazil yang tengah dipantau, Joel Vinicius dan Wander Luiz juga turut dibawa ke Malaysia.

Kuswara mengatakan, Pelatih Robert akan langsung menemui para pemain di Malaysia setelah menempuh perjalanan dari Belanda. Seperti diketahui, Robert memang tak hadir sepanjang sesi latihan sejak Jumat (10/1) lalu.

"Coach kan katanya ke Swedia, ke Belanda, terus langsung ke Kuala Lumpur (Malaysia)," kata Kuswara.

Pada kompetisi Asia Challenge Cup 2020 yang digelar pada 18-19 Januari di Selangor, Malaysia, Persib Bandung membawa 18 pemain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close