Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daftar Nama 23 Pemain Timnas Indonesia untuk Piala Asia U-23 2024

Rabu, 10 April 2024 – 20:10 WIB
Daftar Nama 23 Pemain Timnas Indonesia untuk Piala Asia U-23 2024 - JPNN.COM
Dua pemain Timnas U-23 Indonesia Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan saat tampil pada laga uji coba tertutup untuk persiapan Piala Asia U-23 2024 Qatar saat melawan Uni Emirat Arab di Stadion Shahab Al Ahli, Dubai, Senin (8/4/2024) waktu setempat. Foto: ANTARA/PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Shin Tae-yong (STY) resmi mengerucutkan 29 nama pemain Timnas U-23 Indonesia menjadi 23 pemain untuk berjuang di Piala Asia U-23 2024 Qatar yang dimulai pada 15 April sampai 3 Mei mendatang.

Pemain klub SC Heerenveen di Eredivisie Belanda Nathan Tjoe-A-On menjadi salah satu nama yang dicoret setelah Erlangga Setyo (PSPS Riau), Bagas Kaffa (Barito Putera), Haykal Alhafiz (PSIS Semarang), Alfeandra Dewangga (PSIS Semarang), dan Rifky Dwi Septiawan (Persita Tangerang).

Sementara untuk nama yang sedang hangat diperbincangkan keikutsertaannya akhir-akhir ini Justin Hubner, bek yang bermain untuk Cerezo Osaka itu masuk dalam daftar skuad untuk Piala Asia U-23 2024.

Dari 23 nama pemain yang dipanggil pelatih asal Korea Selatan itu, 10 di antaranya adalah pemain yang memperkuat Indonesia saat mencetak sejarah di Piala Asia 2023 Qatar awal tahun lalu.

Nama-nama itu adalah Ernando Ari, Rizky Ridho, Justin Hubner, Pratama Arhan, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Hokky Caraka, dan Rafael Struick.

Garuda Muda saat ini baru saja selesai menjalani pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Di sana, Rizky Ridho dan kawan-kawan menjalani dua laga uji coba melawan Arab Saudi yang berakhir dengan kekalahan 1-3 dan Uni Emirat Arab yang berakhir dengan kemenangan 1-0.

Indonesia berada di Grup A Piala Asia U-23 bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania dengan laga perdana melawan Qatar pada 15 April, lalu melawan Australia pada 18 April, dan Yordania pada 21 April.

Pelatih Shin Tae-yong (STY) resmi mengerucutkan 29 nama pemain Timnas U-23 Indonesia menjadi 23 pemain untuk berjuang di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close