Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daftar Pemain Timnas Indonesia untuk Piala Asia U-16 2020 TC di Bekasi

Kamis, 25 Juni 2020 – 23:26 WIB
Daftar Pemain Timnas Indonesia untuk Piala Asia U-16 2020 TC di Bekasi - JPNN.COM
Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti (tengah) memberikan instruksi kepada pemain saat latihan di Lapangan ABC Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (13/9). FOTO: Hafidz Mubarak/ANTARA

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti akhirnya mengumumkan pemanggilan 26 pemain untuk pemusatan latihan atau training camp (TC).

Pemusatan latihan rencananya akan dihelat di Stadion Patriot, Bekasi, pada 6 sampai 29 Juli.

Pemusatan latihan ini sebagai langkah cepat dari Bima Sakti untujk menyiapkan tim menuju Piala Asia U-16 2020 yang digelar di Bahrain pada 25 November sampai 15 Desember mendatang.

Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti mengatakan seluruh pemain dan ofisial bersyukur akhirnya bisa melakukan pemustan latihan seperti biasa, di lapangan. Tidak lagi menjalani pemusatan latihan secara secara virtual yang sebelumnya sudah dilakukan sejak April lalu akibat pandemi Covid-19.

"Terima kasih kepada PSSI yang sudah bekerja keras untuk mewujudkan TC Timnas U-16 dilakukan di lapangan. TC ini sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-16," katanya, Kamis (25/6).

Menurut Bima, sebagian pemain yang dipanggilnya masih berisi muka-muka lama yang sebelumnya pernah menjalani pemusatan latihan di Maret lalu. Namun demikian, ada juga muka baru yang ingin dicoba olehnya, sehingga jumlah pemain mencapai 26 orang.

Berbagai menu latihan akan kami berikan kepada pemain sambil melihat situasi, bila sudah semakin kondusif kami rencanakan uji coba sesuai program yang kami buat," kata Bima Sakti.

BACA JUGA: Misteri Makhluk Pengisap Darah di Taput, Mampu Angkat Beban 25 Kg hingga Bengkokkan Besi

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti akhirnya mengumumkan pemanggilan 26 pemain untuk pemusatan latihan atau training camp (TC).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close