Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dahlan Iskan : Gelar tak Penting

Senin, 08 Juli 2013 – 19:21 WIB
Dahlan Iskan : Gelar tak Penting - JPNN.COM
SEMARANG - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan cerita, dirinya kerap ditawari untuk dianugerahi gelar Doktor Kehormatan atau Doctor Honoris Causa oleh beberapa universitas. Namun tawaran itu selalu ditolaknya.

Hal itu dikisahkan Dahlan saat memberikan pidato sebelum menerima gelar tersebut. Dalam kesempatan itu pula, bekas dirut PLN ini juga meminta maaf pada semua pihak, jika tawaran itu tak satupun ia terima.

"Yang selama ini menawarkan ke saya untuk mendapat gelar kehormatan banyak, gelar ini gelar itu. Saya mohon maaf kepada yang tidak saya respon," tutur Dahlan di Audiotorium IAIN Walisongo, Semarang, Senin (8/7).

Mengenai alasan mengapa akhirnya pria kelahiran Magetan ini mau menerima gelar kehormatan dari IAIN Walisongo, Dahlan tak mau membocorkan hal itu. Pun mengenai mengapa dia menolak tawaran gelar dari beberapa universitas, tidak dia jabarkan.

SEMARANG - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan cerita, dirinya kerap ditawari untuk dianugerahi gelar Doktor Kehormatan atau Doctor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close