Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dahlan Iskan: Keberanian Alvin Lim Menular kepada Putrinya

Sabtu, 22 Oktober 2022 – 22:14 WIB
Dahlan Iskan: Keberanian Alvin Lim Menular kepada Putrinya - JPNN.COM
Pengacara Alvin Lim (kanan) saat dijemput paksa kejaksaan dari Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (18/10/2022). (ANTARA/HO-Kejari Jakarta Selatan)

jpnn.com, JAKARTA - Dahlan Iskan menilai tidak ada pengacara yang keberaniannya melebihi Alvin Lim dalam mengkritik jaksa dan polisi.

Alvin Lim kini telah mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, setelah ditangkap jaksa seusai menjalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim Polri pada Selasa (18/10).

Pendiri LQ Law Firm itu dijemput paksa oleh tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan dan langsung menjebloskannya ke penjara.

Alvin Lim dinyatakan bersalah dengan vonis empat tahun enam bulan penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, terkait kasus pemalsuan dokumen

Setelah Alvin ditahan, Dahlan ingin tahu dengan cara apa lagi ayah Kate Victoria Lim itu akan mengkritik jaksa dan polisi dari dalam tahanan.

Dahlan meyakini Alvin pasti akan menemukan cara. Dia sudah berjanji akan terus melakukan itu. Dari mana pun. Kapan pun. Dengan risiko seperti apa pun.

"Yang jelas, keberanian Alvin sudah menular ke putrinya: Kate Victoria Lim," tulisan Dahlan, Disway edisi Jumat (21/10).

Dahlan juga menyoroti aksi Kate seusai menengok sang papa di penjara.

Dahlan Iskan menulis keberanian Alvin Lim pengkritik jaksa dan polisi telah menular kepada putri pengacara itu, Kate Victoria Lim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close