Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dahlan Iskan Tergoda Rumah Murah Kemenpera

Kamis, 19 April 2012 – 15:21 WIB
Dahlan Iskan Tergoda Rumah Murah Kemenpera - JPNN.COM
Menteri Perumahan Rakyat, Djan Faridz dan Menteri BUMN Dahlan Iskan saat meninjau contoh rumah murah di halaman Kantor Kemenpera, Jakarta. Foto: Mesya/jpnn
JAKARTA - Menteri BUMN Dahlan Iskan memuji program rumah murah yang dijalankan Kementerian Perumahan Rakyat. Dahlan Iskan menyatakan siap melakukan sinkronisasi dengan program yang ada di BUMN untuk membantu pengadaan perumahan di Indonesia.

“Kita punya beberapa program untuk perumahan seperti yang ada di PLN. Kami juga siap memberikan bantuan melalui kerja sama PKBL untuk pengentasan kemiskinan khususnya berkaitan dengan rumah murah untuk masyarakat,” kata Dahlan Iskan didampingi Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz kepada sejumlah wartawan saat melakukan kunjungan ke contoh rumah murah di Kantor Kemenpera, Kamis (19/4).

Mantan CEO Jawa Pos Grup ini mengaku kedatangannya ini merupakan kali pertama ke Kemenpera. Dirinya sengaja datang berkunjung ke Kemenpera karena tergoda oleh promosi Menpera atas program rumah murah tersebut. Apalagi rumah murah tipe 46 dan 36 yang dibangun harganya cukup terjangkau yakni hanya Rp 25 juta saja.

“Saya ke sini karena tergoda oleh promosinya Bapak Djan Faridz karena ada rumah tipe 45 yang dibangun di halaman parkir kantornya. Selain itu juga ingin tahu rumah tipe 36  yang dibangun dengan dana Rp 25 juta per rumah,” terangnya.

JAKARTA - Menteri BUMN Dahlan Iskan memuji program rumah murah yang dijalankan Kementerian Perumahan Rakyat. Dahlan Iskan menyatakan siap melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close