Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dahlan Lirik Peluang Bisnis Di Timor Leste

Kamis, 03 Januari 2013 – 10:20 WIB
Dahlan Lirik Peluang Bisnis Di Timor Leste - JPNN.COM
JAKARTA- Menteri BUMN Dahlan Iskan, akan mengunjungi Timor Leste pada 18 Januari mendatang. Dalam kunjungannya itu, Dahlan akan melihat dan menjajaki potensi bisnis yang bisa dikembangkan BUMN disana. Salah satu potensi yang bisa dijajaki adalah pengadaan listrik.

"Nanti saya kesana melihat peluang bisnis yang bisa diambil BUMN. Pengembangan listrik sangat bagus dilakukan disana," ujar Dahlan di Jakarta, Rabu malam (2/1).

Selain pengadaan listrik, bisnis penyaluran minyak juga dinilai sangat bagus. Tak hanya itu, menurut Dahlan pengembangan pelabuhan dan perkebunan juga cukup menjanjikan. Namun, untuk berpartipasi dalam pembangunan di Timor Leste ini, BUMN harus bersaing dengan negara lain dalam tender Internasional.

"Listrik, pelabuhan, perkebunan, sama penyaluran bahan bakar minyak (BBM), nanti akan saya lihat. Kita juga bisa jual BBM kesana dengan harga komersial. Pertamina juga sudah siap. Tapi kita harus bersaing dengan Portugal, Australia, Singapura," terangnya.

JAKARTA- Menteri BUMN Dahlan Iskan, akan mengunjungi Timor Leste pada 18 Januari mendatang. Dalam kunjungannya itu, Dahlan akan melihat dan menjajaki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA