Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Dahulu Bisa Begituan 3 Kali Seminggu, Kini Ditinggal Suami Pergi

Senin, 12 Juli 2021 – 23:32 WIB
Dahulu Bisa Begituan 3 Kali Seminggu, Kini Ditinggal Suami Pergi - JPNN.COM
Ilustrasi: Jujuk Suwandono/Radar Surabaya

jpnn.com - Seorang istri -sebut saja Karin- memilih mengakhiri rumah tangganya. Perempuan paruh baya itu merasa kekurangan kasih sayang suami.

Karin (40) mengatakan suaminya minggat setelah ketahuan punya selingkuhan. Sebut saja suami Karin itu dengan panggilan Donwori (47).

Menurut Karin, suaminya tak pernah memberinya nafkah lagi. “Goro-goro onok sing anyar, aku wis gak direken maneh (gara-gara ada yang baru, saya sudah tidak dianggap lagi, red),” kata Karin saat mengurus perceraiannya di Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya, beberapa pekan lalu.

Efek kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga Karin dengan Donwori memang ke mana-mana. Karin tak hanya kekurangan nafkah lahir, tetapi juga jauh dari belaian kasih sayang suami.

“Dahulu seminggu bisa dua atau tiga kali, sekarang blas, enggak pernah sama sekali. Sebulan belum tentu sekali,” kata perempuan bertubuh mungil itu menceritakan aktivitas ranjangnya.

Kurangnya nafkah membuat Karin tak bisa lagi membeli kosmetik. Dia juga tak bisa lagi berwisata kuliner.

“Jatah berkurang 25 persen lebih,” ungkapnya.

Ternyata, jatah bulanan untuk Karin berkurang karena Donwori membiayai selingkuhan. Sebut saja selingkuhan Donwori bernama Sephia.