Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dahulu Ganjar Tidak di Kursi Depan, Kini Diposisikan di Antara Bu Mega & Mas Nanan

Selasa, 06 Juni 2023 – 14:36 WIB
Dahulu Ganjar Tidak di Kursi Depan, Kini Diposisikan di Antara Bu Mega & Mas Nanan - JPNN.COM
Bakal capres untuk Pemilu 2024 Ganjar Pranowo (berkopiah) berdidi bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Presiden Joko Widodo, Ketua Bidang Politik DPP PDIP Puan Maharani (paling kiri), dan Kepala Situation Room DPP PDIP Prananda Prabowo (paling kanan) saat pembukaan Rakernas III PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (6/6). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rapat Kerja Nasional III Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (Rakernas III PDIP) 2023 berlangsung mulai hari ini (6/6).

Kegiatan parpol pimpinan Megawati Soekarnoputri itu dilaksanakan di Sekolah Partai DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada 6-8 Juni 2023.

Rakernas itu sudah dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan lagu Indonesia Raya yang diikuti mars dan himne PDIP, serta pembacaan naskah Dedication of Life (Pengabdian Hidup) Bung Karno.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan bakal capres dari PDIP untuk Pilpres 2024 Ganjar Pranowo juga hadir dalam pembukaan rakernas yang mengangkat tema 'Fakir Miskin dan Anak-Anak Telantar Dipelihara Oleh Negara' itu.

Ganjar yang datang terlebih dahulu di lokasi rakernas menyambut Jokowi yang tiba dengan mobil kepresidenan.

Presiden Ketujuh RI itu tampak mengenakan kemeja batik bernuansa merah dipadu pantalon hitam.

Di ruang rakernas, Ganjar tampak duduk di deretan depan bersama Megawati, Presiden Jokowi, Ketua Bidang Politik DPP PDIP Puan Maharani, dan Kepala Analisis dan Pengendali Situasi (Situation Room) DPP PDIP Prananda Prabowo alias Mas Nanan.

Ganjar disediakan tempat di antara Megawati dan Prananda Prabowo. Adapun di sebelah kanan Megawati ialah Presiden Jokowi.

Posisi tempat duduk Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Rakernas III PDIP berbeda dibandingkan saat Rakernas II PDIP 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close