Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daihatsu Donasikan Grand Max Ambulans ke Pemkot Bandung

Kamis, 26 Juli 2018 – 20:38 WIB
Daihatsu Donasikan Grand Max Ambulans ke Pemkot Bandung - JPNN.COM
Daihatsu donasikan Grand Max yang disulap jadi ambulans mini ICU ke Pemkot bandung. (Foto: daihatsu/jpnn)

jpnn.com, BANDUNG - Dalam perayaan ulang tahun perdana Program Layad Rawat yang diluncurkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung tahun lalu, Daihatsu mendonasikan satu unit mobil ambulans mini ICU kepada Dinas Kesehatan Kota Bandung.

Mobil ambulans yang dirancang khusus dari model Daihatsu Gran Max itu ditanamkan beragam fasilitas kesehatan lengkap, layaknya Mini ICU yang bisa berjalan.

Penyerahan mobil ambulan Mini ICU ini merupakan wujud komitmen Daihatsu dalam mendukung salah satu program dari Pemkot Bandung, yang selaras dengan Program Sehat Bersama Daihatsu, yang juga merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Daihatsu.

“Kami berharap, sumbangan mobil Ambulans Daihatsu ini dapat memaksimalkan pelayanan Layad Rawat kepada warga Bandung yang membutuhkan pertolongan kesehatan dan warga Bandung menjadi lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Shinya Takeda, Direktur Corporate Planning & Communication ADM.

Sebagai spesialis produsen mobil kompak di Indonesia, lanjut Shinya, Daihatsu tak hanya ingin berbisnis saja, namun juga ingin berkontribusi kepada masyarakat Indonesia agar Daihatsu benar-benar dekat dan menjadi Sahabat bagi Bangsa Indonesia.

Dalam penyerahan unit mobil ambulan mini ICU, hadir Wali Kota Bandung Ridwan Kamil; Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Shinya Takeda; Marketing & CR Division Head PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso; General Affairs Division Head ADM Haryanto NH serta perwakilan dari Dinas Kesehatan Pemkot Bandung, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI). (jpnn)

Dalam perayaan ulang tahun perdana Program Layad Rawat inisiasi Pemkot Bandung tahun lalu, Daihatsu donasikan Grand Max sebagai ambulans mini ICU.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close