Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daihatsu Gelar Kompetisi Modifikasi Secara Virtual

Kamis, 15 Oktober 2020 – 20:22 WIB
Daihatsu Gelar Kompetisi Modifikasi Secara Virtual - JPNN.COM
Teaser gambar kompetisi modifikasi Daihatsu. Foto: dok Daihatsu

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar kompetisi modifikasi secara virtual melalui Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2020.

Kompetisi modifikasi yang sebelumnya digelar offline, kini siap menantang para modifikator di seluruh Indonesia secara virtual mulai 25 Oktober hingga 4 Desember 2020.

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rudy Ardiman mengatakan, generasi milenial bisa memanfaatkan ajang ini untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu keren kreativitas modifikasi mobil Daihatsu melalui kontes DDeC.

"Semoga Daihatsu bisa makin dekat dengan sahabat milenial melalui ajang kreatif,” ujar Rudy pada saat press conference melalui video virtual, Kamis (15/10).

Ajang hasil kerja sama Daihatsu dengan Hot Import Night (HIN) ini menjadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM).

Kompetisi ini ajang modifikasi yang konsisten diadakan enam kali berturut-turut sejak 2014, dan untuk ketujuh kalinya pada 2020, dilakukan secara virtual.

Daihatsu Dress Up e-Challenge tahun ini diselenggarakan secara nasional, yang dibagi menjadi empat regional meliputi area Sumatera, Kalimatan, Sulawesi, Jawa dan Bali.

Registrasi untuk Daihatsu Dress Up e-Challenge ini dapat dilakukan dengan mengunjungi website daihatsu dan gratis tanpa dipungut biaya. (ddy/jpnn)

PT Astra Daihatsu Motor menggelar kompetisi modifikasi secara virtual melalui Daihatsu Dress Up e-Challenge atau DDeC 2020

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close