Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berkat Ini, Kendaraan Niaga Daihatsu Hijet Diklaim Tercanggih di Kelasnya

Senin, 12 Oktober 2020 – 22:54 WIB
Berkat Ini, Kendaraan Niaga Daihatsu Hijet Diklaim Tercanggih di Kelasnya - JPNN.COM
Daihatsu Hijet Cargo. Foto: Daihatsu

jpnn.com - Daihatsu Motor Co., Ltd. kembali melakukan pembaruan pada sebagian fitur kendaraannya, termasuk fitur Smart Assist Illt pada kendaraan niaga Hijet Truck dan Hijet Cargo, serta kendaraan berpenumpang Atrai Wagon di Jepang.

Daihatsu Hijet yang sudah eksis sejak tahun 1960 sudah mendapatkan penyegaran dan desain ulang secara total pada September 2014 lalu.

Pembaruan sebagian fiturnya pada Mei 2018 dengan menambahkan fitur anyar yakni Smart Assist IIIt, menjadikan mobil ini sebagai kendaraan niaga pertama yang tercanggih di kelasnya.

Perusahaan mengatakan, Hijet mendapat sambutan yang positif dari masyrakat di Jepang, khususnya pelanggan yang bekerja di bidang industri seperti pertanian, konstruksi, transportasi, dan jasa.

Tingginya permintaan serta popularitas Hijet membuatnya diproduksi lebih dari 7 Juta unit sejak diluncurkan pertama kali, dan telah memasuki model generasi ke-10 hingga saat ini.

Berkat Ini, Kendaraan Niaga Daihatsu Hijet Diklaim Tercanggih di Kelasnya

Lalu, pada Hijet Cargo, mobil ini juga disukai oleh pelanggan karena kemudahan dalam penggunaannya terutama saat melakukan bongkar muat barang.

Sedangkan untuk Atrai Wagon merupakan kendaraan berpenumpang yang berbasis Hijet Cargo.

Daihatsu Motor Co., Ltd. kembali melakukan peningkatan fitur di sejumlah produknya seperti Hijet series dan Atrai Wagon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close