Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Damayanti Beri Uang ke Widya Usai Sosialisasi Empat Pilar

Senin, 01 Agustus 2016 – 15:51 WIB
Damayanti Beri Uang ke Widya Usai Sosialisasi Empat Pilar - JPNN.COM
Damayanti Wisnu Putranti. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Anggota Komisi V DPR Fraksi PDI Perjuangan Damayanti Wisnu Putranti memberikan uang kepada Bupati Kendal, Jawa Tengah, Widya Kandi Susanti, saat diusung kembali dalam pilkada 2015.

Uang Rp 150 juta itu diterima Widya usai Damayanti menghadiri sosialisasi empat pilar di Kendal.

Widya menjelaskan, pada 29 November 2015 dihubungi Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kendal untuk menghadiri sosialisasi empat pilar. Widya kemudian bertemu dengan staf Damayanti, Dessy A Edwin dan Julia Prasetyarini.

Usai sosialisasi, Damayanti, Dessy dan Julia menumpang salat di rumah Widya. Usai salat dan hendak pulang, Damayanti memberinya Rp 150 juta. 

"Waktu mau pulang, dia titip ke saya katanya ini ada bantuan sedikit untuk partai," kata Widya saat bersaksi untuk Damayanti di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (1/8).

Widya mengaku belum mengetahui berapa jumlah uang yang dimasukkan dalam amplop cokelat. Widya belum membukanya karena sudah malam.

Lalu, ia memasukan amplop cokelat itu ke kamar anaknya. "Paginya saya buka, saya hitung Rp 150 juta," kata Widya. 

Lalu ia menghubungi Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kendal memberitahu ada uang bantuan untuk partai. Dia membantah itu uang untuk kepentingannya pribadi.

JAKARTA -- Anggota Komisi V DPR Fraksi PDI Perjuangan Damayanti Wisnu Putranti memberikan uang kepada Bupati Kendal, Jawa Tengah, Widya Kandi Susanti,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close