Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DAMRI Layani Kepulangan TKI Menuju Tempat Karantina

Kamis, 28 Mei 2020 – 04:06 WIB
DAMRI Layani Kepulangan TKI Menuju Tempat Karantina - JPNN.COM
Perum Damri. Foto dok Damri

jpnn.com, JAKARTA - DAMRI mendukung program pemerintah dengan membantu melayani kepulangan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dari luar negeri yang tiba di tanah air untuk melakukan karantina.

DAMRI melayani pemulangan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang datang dari Bandara International Soekarno Hatta menuju Asrama Haji Pondok Gede, Asrama Haji Kota Bekasi, Rumah Sakit BBK Cilandak, Rumah Sakit Darurat Pademangan dan Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran dalam pelaksanaan karantina pencegahan penyebaran virus corona.

Untuk memastikan keamanan dan keselamatan, DAMRI telah menerapkan protokol pencegahan COVID-19 secara ketat.

Protokol tersebut di antaranya penyemprotan desinfektan ke seluruh bagian bus sebelum dan sesudah mengantarkan tenaga paramedis, menyediakan hand sanitizer, serta pramudi yang bertugas menggunakan APD dan masker.

"Selain itu juga diterapkan physical distancing di dalam bus. Sehingga bisa dipastikan bahwa seluruh armada yang digunakan aman dan sesuai dengan protokol kesehatan," ujar Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan DAMRI, Nico R Saputra.

DAMRI kata Nico bertekad untuk terus memberikan kemudahan akses, khususnya bagi seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) untuk berjuang melawan COVID-19 dan memutus rantai penyebaran virus tersebut.(chi/jpnn)

Untuk memastikan keamanan dan keselamatan, DAMRI telah menerapkan protokol pencegahan COVID-19 secara ketat.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close