Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daniel Mananta Makin Seriusi Bisnis

Bawa Soekarno ke Amerika

Minggu, 16 Oktober 2011 – 09:45 WIB
Daniel Mananta Makin Seriusi Bisnis - JPNN.COM
Daniel Mananta bersama pacar. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Daniel Mananta, 30, identik dengan anak muda. Sebab, namanya begitu dikenal saat menjadi VJ MTV Indonesia mulai Mei 2003. Meski bukan VJ lagi, namanya tetap dikenal anak muda. Semua itu terjadi karena clothing buatannya, Damn! I Love Indonesia (DILI), yang mengusung semangat nasionalisme.

Kamis lalu (13/10) datang dua remaja saat Daniel berada di salah satu store-nya di Grand Indonesian. Begitu masuk, mereka menuju salah satu rak dan memegang sebuah hoodie.

Salah satunya menanyakan kepada Daniel, apakah jaket yang dia pegang tersedia dalam warna lain. Ternyata, tidak ada. Hanya warna itu yang tersisa. Jaket dengan warna yang dia maksud habis terjual. "Barangnya baru datang sekitar akhir Oktober nanti. Kalian datang ke sini awal November, deh. Kalau ternyata belum ada juga, kamu dapat gratis satu baju dari saya," kata Daniel.

Bagi Daniel, awalnya, bisnis clothing hanya iseng. Sekarang bisnis tersebut semakin berkembang. Pria kelahiran Jakarta, 14 Agustus 1981, itu kini punya tiga toko di mal kelas atas. Dua berada di Jakarta dan satu di Surabaya.

JAKARTA - Daniel Mananta, 30, identik dengan anak muda. Sebab, namanya begitu dikenal saat menjadi VJ MTV Indonesia mulai Mei 2003. Meski bukan VJ

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA