Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Danone-Aqua dan SPAG Berkolaborasi, Ini Harapan Wamenaker Afriansyah

Selasa, 15 Agustus 2023 – 21:47 WIB
Danone-Aqua dan SPAG Berkolaborasi, Ini Harapan Wamenaker Afriansyah - JPNN.COM
Wamenaker Afriansyah Noor mengapresiasi kolaborasi Danone-Aqua dan Serikat Pekerja Aqua Group (SPAG). Foto: Dokumentasi Danone-AQUA

jpnn.com, JAKARTA - Danone-Aqua dan Serikat Pekerja Aqua Group (SPAG) menandatangani perjanjian kerja bersama (PKB) periode 2023 -2025.

PKB yang ditadatangani pada Senin (14/8) tersebut untuk mewujudkan kolaborasi dan keberlangsungan iklim investasi yang sehat. 

“Kami mengapresiasi perjanjian kerja sama dan kesepakatan yang telah terjalin dengan baik antara Danone-Aqua dan SPAG," kata Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor dalam keterangannya dikutip Selasa (15/8).

Dia berharap hal ini bisa terus dilakukan secara berkelanjutan, karena kunci dari investasi yang sehat adalah adanya kolaborasi dan komunikasi bipartit yang harmonis antara perusahaan dan karyawan. 

"Komunikasi tentunya harus dijalin dengan saling mengerti dan tidak memaksakan kehendak satu sama lain," sambungnya.

Wamenaker Afriansyah juga mengapresiasi kinerja Danone-AQUA hingga saat ini di Indonesia dengan beragam produk, inovasi dan inisiatif keberlanjutannya.

“Prestasi Danone-AQUA selama ini sangat luar biasa dan memberi kontribusi yang sangat baik bagi Indonesia. Komitmen Danone-Aqua menjaga keberlanjutan lingkungan dan meningkatkan sumber daya manusia kami rasa sangat penting untuk terus dijaga,” beber Afriansyah. 

Sementara itu, CEO Danone Indonesia Connie Ang menekankan penandatangan PKB ini merupakan bagian dari komitmen kolaborasi Danone-Aqua untuk tumbuh dan berkembang bersama karyawan. 

Wamenaker Afriansyah Noor mengapresiasi kolaborasi Danone-Aqua dan Serikat Pekerja Aqua Group (SPAG)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close